Selasa, 11 September 2012

X-8 I Love Youuuuu!!!

Heyho! ^^ Mau cerita nih, X-8 itu kelas favorit gueh banged dech *alayers* favorit nya pake banget gak aja, ntah kenapa ya, X-8 itu WOW bangettt temen-temen nya baik-baik, oeyoeh oenyoeh (baca=unyu unyu), lucu-lucu juga, sampe-sampe kurang lebih 7 jam di sekolah itu ga terasa, kecuali ya itudeh kalo ada guru yang MEM-BO-SAN-KAN kalo ada guru kekgitu, aku tu dengerin, merhatiin dengan serius, biar dikira anak baik, tapi masuk kuping kiri keluar kuping kanan, gak masuk otak sama sekali, serius gua dah-_-" ntah kenapa ya selalu gitu, dari SMP hahaha (Kok jadi ngehina diri sendiri yak?). X-8 itu gak luput deh dari candaan, lawak bener nih kelas hahahaha. pengen ceritain 1 1 yang ada di kelas, yang baca jan tersinggung ya peace^^v.kita berawal dari huruf A, serius nih gua gak hapal semua secara 44 orang-__-.  Yang deket deket sama aku aja kaliya... hehehe =D

Ini X-8 Waktu Olahraga tadi, kebetulan aku gabawa baju olahraga jadi aku disuruh duduk, jadi aku foto foto mereka =p




*) Abrita



ini orang emang, kok bisaa yaa temen SMP, sekarang jadi temen SMA juga, hahaha. Baik sih baik, tapi suka ngambek, marah-marah gaje, dan paling narsis sejagad raya tapi gak mengakui nya, haha. baru baru ini, di rahasia nya terbongkar, bahwa dia suka sama F****(disensor) dan sekelas tau itu, pasti dia malu nya pake banget gak aja hahaha, lucu-lucu, suka kok sama f**** huuhh-__-" (menggosip time). =P

*) Boyke


Yang ini ni, sumpah fotonya cem anak terlantar-__- suka nya sama yang diatas hahaha, lucu sih orang nya walaupun terkadang garing, sok kepinteran, minta2 Pr, ujian sama guru, aasdfghjkklxkjchsi deh liat dia ya, sok ke gantengan juga. walaupun emang pintar terkadang hehehe=P



*) Fransisco

nah yang ini yang sebangku sama yang diatas, sumpah sok coool, jijiiiiiiiikkkkkkkkkkkk, yang suka sama dia banyak, ada abrita, gita hahahah =P Lucu aja liat orang sok cool gini--"






*) Gita

Nah yang ini, follow ya, twitter nya namanya @gajah_imoetz paling narsis juga sejagad jagad raya, fotonya di fb ribuaaaan, suka kali nyebut aku badak liar, sedangkan dia gajah, dan dia mengakui nya^^






*) Ekty

Ini sekret di kelas hahaha, lucu orang nya, heboh =P Baikk,  narsis nya juga WOW, Hahaha emang banyak kali lah yang narsis dikelas -__-"





Eh itu dulu lah ya, sumpah demi apa itu aja udah capeeeeekkkkk, hehehehe, sampai jumpa lagi, dadaaaah =*



2 Comments:

Gita
11 September 2012 pukul 04.52

Adwoooohhhh maluuuuu itu foto-nya waktu olahraga aku lagi nungging nungging -_-" lontong!
mana ada aku suka fransisco -_-" fitnah dahsyat gila sumpah parah ini, tapi gokiiiiiiilllll

Unknown
12 September 2012 pukul 06.37

Hahahahaha nungging =)) keren kan? mantep hahaha, suka aja bilang=P eh makasi makasi wakakak

Posting Komentar

About Me

Followers

Popular Posts