Rabu, 24 Oktober 2012

Diary Part II

Today, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA pengen teriak sekencang kencangnyaa, apalagi kalo udah di Paris, gitu mungkin teriak nya lebih (Maksudnya? Nyambung? Engga ya-___-) Trus gue harus gelinding-gelinding di lumpur trus masuk got sambil bilang WOW gitu? (makin gak nyambung) #ABAIKAN!
Ntah kenapa hari ini itu hari yang senang atau sedih atau biasa aja? gatau deh. Tapi pokoknya hari ini sedikit senang aja, gatau kenapa, eh tapi aku serius yaaaa senaaaaaang kali bisa masuk X-8, padahal dulu sempat ga ikhlas gitu masuk di X-8. Sekarang? Dibayar pun gamau aku keluar =P.
Tadi itu ada KUIS FISIKA OLEH IBUK AZRO-FIL! ADA UJIAN BAHASA INDONESIA DAN UJIAN TIK! MUMET GAK SIH NIH OTAAAAAAAAAAAK? Tapi semua berjalan lacar kooook! Lancar begete malahannn.
Sebenarnya hari ini banyak banget yang mau dlakuin pas pulang sekolah, antara mau Paskib, latihan musikalisasi puisi, atau nemenin temen ke pajus? mau tau aku pilih yang mana? semua gak ku pilih. Aku malah pilih PULANG. HAHAHA Jahat ya? kali punnnn. Ciyuusss? Enelaaan? Miapaaah?

0 Comments:

Posting Komentar

About Me

Followers

Popular Posts