Selasa, 11 September 2012

Udah itu aja =P

Hellooooooooooo~ setelah lama saya tidak nge-post gegara laptop sakit, masuk rumah sakit dan modem ga diisi, ini saat nya saya nge-post, karna laptopnya udah sehat =P

Aku mau cerita tentang yang baru-baru ajadeh yaaaa... yang lama byebye =* wait wait, kok aku nge-blank gini mau cerita apa -___- cerita apa ya tadi......OH IYA, mau cerita cerita lah, tentaaang ini ni seleksi Paskibra di Smandu, kan gue tuh ikut seleksi paskibra, tepatnya Tanggal 6 sept 2012 jam 13.45 ingat kan? =P capek nya luar biasaaaa, bayangkaan!! udah capek berdiri gitu berjam-jam ga dikasi minum, dikasi pun tapi 1 botol aqua 1/2 liter itu untuk 46 orang, 46 ORANG!!!!!!!!!!!!!!! Bayangkaan semana jijik nya dari mulut ke mulut, dan begitu teganya tega nya tega nya uhhhh. Tapi itu ga seberapa sama seleksi ke II, itu lebih paraaah, kalo orang yang udh pernah ke smandu, pasti tau cemana smandu itu naik turun bukit, itulah kami disuruh lari selama 10 menit, yaampun pun pun bener bener ampun, you know lah cemana smandu, naik turun bukit, lari?!! asal semua tau, habis itu gaboleh minum, langsung disuruh PUSH UP & SIT UP!! Cemana capeknya coba? kebayang gak sih? habis itu deh baru bisa minum, itupun 1 botol aqua 1/2 liter untuk 46 orang, sungguh tersiksaaaaaaaaaaaa. Yap! semua protes, emang bener kakak2 itu ya, gara2 kami protes, disuruh minum Aqua 1,5 liter untung 4 orang harus habis dalam 3 menit, kembung -_-" tapilebih mending daripada yang tadi siihh,yayaya itu gapapa lah dari pada aku gamasuk yakann, hihihi. Demi apapun sampe rumah seluruh badan gua itu sakitt pegel, duh ga kebayang sampe sekarang ni sakit, sueeer sumpah dah gua. tapi gapapa sih, aku kan lulus hahahaha untung untung, disitu tertera nomor sayaaa 019. Ini lah diaaa. Tapi kayaknya semua lulus deh -____- tapi gapapa nomor ku itu di urutan PERTAMA ><




Yayayayaa.... Alhamdulillaaaah hahahaha, yaitulah ya, seneng sih, tapi biasa aja-__-" Udah itu aja, cuma mau cerita doang =P. Gasenang? DELCONT!! *LOH??* ngga ngga maksud nya, Gasenang? Gausah baca!! hahaha *JK* =P


2 Comments:

Gita
11 September 2012 pukul 04.55

alah palingan nyogok :p

Unknown
12 September 2012 pukul 07.12

Git sungguh teganya teganya, gada ya, haram itu nyogok-nyogok=))

Posting Komentar

About Me

Followers

Popular Posts