Rabu, 12 September 2012

Diary Part I

Today is very very bored day. Tapi gak bosan bosan amat sih, hehehe. Ntah kenapa hari ini pelajaran termales, karna ada FISIKA, TIK, BAHASA INDONESIA,astaghfirullah-___-" Guru nya itu loh...........guru terbaik, terenak, terlucu, terpintar, tercantik, dan lain lain^^Ibu...........oh ibu kenapa lah kau sebaik itu mengajar, tidak pernah membuat saya ngantuk, bosen dan selalu ceria =D Senang bahagia sehat sentosa~~ Kapan lah ya aku suka sama pelajaran nih 3, dulu yaa dulu waktu SMP ituaku paling seneng sama pelajaran FISIKA! TAPII sekarang setelah SMA sama sekali gak suka ka ka ka ka sama yang namanya FISIKA! Astaghfirullah, allahuakbar hahahaha. Trus nih ya, hari ini harus ngapal SISTEM PERIODIK UNSUR DARI GOLONGAN IA SAMPE VIIIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! UNTUK BESOK PELAJARAN KIMIA,LESS PERTAMAAA!!!!! Sekarang aku udah mulai gila gila dan gila, gatau deh yaaa, tapi alhamdulillah dengan waktu 1 jam aku hapal, mau tau? Ni kutulis ya! Tanpa nengok buku nih=)))

SISTEM PERIODIK UNSUR =

Golongan IA = Hidrogen(H), Litium(Li), Natrium(Na), Kalium(K), Rubidium(Rb), Sensinium(Cs),            Fransinium(Fr)
Golongan IIA = Berilium(Be), Magnesium(Mg), Calcium(Ca), Stronsium(Sr), Barium(Ba), Radium(Ra)
Golongan IIIA = Boron(B), Aluminium(Al), Galium(Ga), Indium(In), Talium(Tl)
Golongan IVA = Karbon(C), Silikon(Si), Germanium(Ge), Timah(Sn), Timbel(Pb)
Golongan VA = Nitrogen(N), Fosforos(P), Arsenik(As), Antimon(Sb), Bismut(Bi)
Golongan VIA = Oksigen(O), Belerang(S), Selenium(Se), Telurium(Te), Polonium(Po)
Golongan VIIA = Fluorin(F), Klorin(Cl), Bromin(Br), Iodin(I), Astatin(At)
Golongan VIIIA = Helium(He), Neon(Ne), Argon(Ar), Kripton(Kr), Xenon(Xe), Radon(Rn)

Hafal dong ya? hafal dongggg wkwkwkwk, Golongan favorit gua tuh Golongan VIA Paling mudah dihapal, Oksigen, semua juga tau mudah, trus belerang, banyak itu diberastagi, Selenium, aku ngikutin kata Sele *Seleb*, Telurium, dari kata *Telur*, Polonium, aku ingat dengan nama *Polonia* hahahaha. mudah =P


Ohiya nyambung yang tadi, sumpah ya tadi pelajaran TIK aku gak ngerti! Yap! Merhatiin tetep, nari masuk kuping kanan keluar kuping kiri, kalo udah TIK males tau gak sih =/. tadi bahasa inggris disuruh buat kelompok disuruh buat drama, yayaya kelompok  kami itu, Aku, Abrita, Ekty, Mutiah, Boyke, Fransisco, semana hebohnya lah nanti tu drama ya, ga ngerti deh=))) Tapi nih Sebenarnya hari ini aku ga bosan kali, tapi bosan aja, eh seneng juga deh heueheuehuehehe

0 Comments:

Posting Komentar

About Me

Followers

Popular Posts